Navigation

Batuud Wakili Danramil Hadiri Pelantikan PPS Kec. Tegal Barat



Tegal, IMC - Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017, Pukul  09.40 Wib bertempat di Pendopo Kantor Kec. Tegal Barat Jl. Sawo Barat Kel. Kraton Kec. Tegal Barat, Batuud koramil 01 Tegal Barat  ( Serma Dukram )  telah mewakili Danramil menghadiri Undangan  pada acara  kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kec. Tegal Barat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018.




Kami mengucapkan selamat kepada Anggota PPS yg baru di lantik, Dan itu artinya mulai hari ini, detik ini pulalah tanggung jawab atas segala tugas yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpanggul di pundak semua anggota PPS. 

PPS adalah sebagai kepanjangan tanganan PPK, PPK adalah kepanjang tanganan KPU kota Tegal. 

PPS kita ini di tuntut bekerja utk penuh tanggung jawab, jujur dan adil. PPS Dan PPK adalah pelaksanaan Teknis bukan kebijakan,  maka kita harus bisa menyikapi dengan arif dan tegas, sehingga kelak sebagai mana yang kita harapkan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah serta Pil walikota dan wakil kota Tegal Tahun 2018, berjalan aman. Lancar dan sukses tanpa Ekses. 

Anggota PPS utk segera bersilahturohmi dan kordinasi dengan lurah dan jajaranya, di samping terus meningkatkan pemahaman akan tugas wewenang dan tanggung jawabnya, memahami kode etik, sebagai penyelenggara pemilihan umum bersikap netral dan hindari konflik kepentingan pribadi. 

Anggota PPS di harapkan bisa menjaga pola bicara dan komunikasi,  berikan sosialisasi yang seluas luasnya kepada pemilih Anak-anak muda yang pemula utk berpartisipasi proses Demokrasi. 

Jaga slalu kekompakan dan kesolidan demi kelancaran dan kesuksesan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah serta Pemilihan walikota dan wakil walikota Tegal Tahun 2018. 

Hadir dalam Acara tersebut al :

Camat Tegal Barat : Sri Widyati, Sh.
Kapolsek Tegal Barat diwakili oleh : Panit II Unit Intel Polsek Tegal Barat : Iptu Edi Mulyono.
Danramil 01 / Tegal Barat diwakili oleh : Batuud Serma  Durkam.
Ketua PPK. Kec. Tegal Barat : Sri Raharjo.
Ketua Panwascam Tegal Barat : Heri Riyanto, S.Pd.
Kepala Kel. Se Kec. Tegal Barat.
Anggota PPS se Kec. Tegal Barat masing-masing Kel. 3 Orang jumlah 21 Orang.

Adapun Daftar anggota PPS Kel. Yang dilantik antara lain :

Kel. Pesurubgan kidul :
Yudi Mahendra, Noval Guruh Heriawan, dan Septi Kusuma Putri.

Kel. Debong Lor :
Kartika Ningrum, Aji Riyadi, dan Novri Puspitasari.

Kel. Kemandungan : 
Nurulitasari, Firman Edi Permana, dan Adhy Pamungkas.

Kel. Pekauman :
Dwianto Setiawan, Rokhati, dan Amat Syaeful Mahdi.

Kel. Kraton : Hendrata dan Dede Waluyo.
Madya Bamanisa.

Kel. Tegalsari : Alwiyah, Aris Puji Astuti, dan Eka Prayudi.

Kel. Muarareja : Abu Dirman, Rizki Amanda, dan F.P. Yuliah.

Pelantikan anggota PPS Kel. Tersebut berdasarkan : Keputusan Komisi Pemikihan Umum Kota Tegal Nomor : 15 / PP / 05.3 - Kpt / 3376 / KPU-Kot / XI / 2017 tanggal 25 November 2017 Tentang Penetapqn Anggot Panitia  Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Dalam kegiatan Pelantikan anggota PPS dipimpin oleh Ketua PPK Kec. Tegal Barat  (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: