Terbang Jakarta - Aceh, Ketum Melantik Pengurus DPC PPWI Kab. Bireuen Aceh


Bireuen, IMC - Kepengurusan DPC PPWI Kabupaten Bireuen Aceh Periode 2017 - 2022 resmi terbentuk. Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, SPd., MA., M.Sc. langsung dari Jakarta ke Bireuen untuk melantik pengurus DPC PPWI Kab. Bireuen, lima hari menjelang HUT Kabupaten Bireun Ke- XVIII, di aula Wisma Bireuen Jaya, Bireuen, Aceh. Bupati dan Ketua DPRK Bireuen hadir menyaksikan proses tersebut, Sabtu 7 Oktober 2017.




Ketua DPC yang baru dilantik, Rusmadi dalan sambutan singkatnya berjanji akan membawa para jurnalis dan pewarta yang ada di Aceh, khususnya Bireuen untuk menyajikan berita yang berimbang.

"Saya sangat mengharapkan para jurnalis dan pewarta yang ada di Bireuen untuk dapat membangun Aceh dan Bireun lebih baik lagi dan kita akan memberantas informasi hoax yang kian gencar di media sosial," ujarnya.




Ketua umum PPWI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bireun H. Saifannur, S.Sos dan Senator Aceh Fachrul Razi, MIP yang telah berkenan hadir dalam pelantikan dan pengukuhan DPC PPWI Bireuen.

"Alhamdulillah, sebagian besar kepengurusan PPWI yang ada di Provinsi Aceh hadir menyaksikan kegiatan ini," ujar Wilson .




Pada kesempatan tersebut, dihadapan para undangan dan tamu yang hadir, Ketum PPWI memaparkan secara singkat apa itu PPWI dan kiprah organisasi ini di Indonesia.

"Selamat bertugas kepada seluruh pengurus DPC PPWI Bireun, dan tak lupa saya turut mengucapkan: Happy Milad Kota Juang Bireun - Aceh. (12 Oktober 1999 - 12 Oktober 2017)," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bireuen sangat apresiasi atas terbentuknya wadah organisasi profesi jurnalis  
Semoga dengan kehadiran PPWI Bireuen bisa bersanding dengan organisasi wartawan lainnya yang ada di bireuen.

"Saya berharap kepada wartawan yang telah hadir hari ini agar dalam membuat berita bisa berimbang dengan melakukan konfirmasi pada kedua pihak agar berita yang dihasilkan baik dan layak di konsumsi publik," harap Bupati.

"Saya berharap organisasi yang baru dilantik dan dikukuhkan ini bisa menyahuti program-program  yang tengah dilaksanakan oleh pemerintah dan sampai dengan baik kepada masyarakat," tutupnya. (MS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال