Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ratusan Warga Dibantu Sepuluh Anggota Koramil 08/Adipala Mengecor Gedung SD IT Al Ishlah Al Islamiyah




Cilacap, IMC - Anggota Koramil 08/Adipala dipimpin Pelda Wahidin melakukan Karya Bhakti dengan sasaran pengecoran pembangunan gedung SD IT Al Ishlah Al Islamiyah Yayasan Al lslah yang berlokasi di Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (09/10).





Terlibat dalam karya bhakti tersebut, anggota Koramil 08/Adipala 10 orang dan 115 orang warga setempat, dengan sasaran pengecoran
gedung SD IT Al Ishlah Al Islamiyah Yayasan Al lslah dengan ukuran bangunan 13.5  X 11.5 meter dengan anggaran pembangunan dari swadaya masyarakat setempat.




Maryono (40) warga masyarakat setempat saat dimintai tanggapannya menyampaikan terima kasih atas bantuan tenaga bapak-bapak TNI dari Koramil Adipala, Yayasan Al lslah ini awalnya memang kecil sehingga kurang untuk menampung apabila dipakai untuk pendidikan oleh anak anak sekitar sini, sehingga kesempatan pengembangannya dengan menambah ruangan.




Danramil 08/Adipala Kapten Inf Tukimin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, dirinya memang tidak mengikuti dan hadir pada kegiatan karya bakti tersebut.
Kegiatan ini berawal dari lapoaran Bati Tuud Koramil 08/Adipala, sehingga pada saat pengecoran ini karena memerlukan banyak tenaga sehingga saya memerintah anggota Babinsa untuk membantu pelaksanaan karya bakti.


Laporan Srd.Sty(Pendim.Clp)
Editor : Muzer
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: