Navigation

Pramuka MTS Terpadu Langsa Adakan Persami



Langsa, IMC - Kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) Pramuka yang melibatkan pelajar tingkat SLTP ,digelar diLingkungan Madrasah Tsanawiyah Langsa, Kamis (26/10/17).




Pembukaan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) dibuka langsung oleh Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Terpadu Langsa Drs.M.Husin Abdul Gani dan selaku Kamabigus, Jam 16.00. Wib Pada hari sabtu (7/10/17).

"Kegiatan perkemahan Sabtu-Minggu ini diselenggarakan selama dua hari dengan pusat kegiatan di Lingkungan Madrasah Tsanawiyah Terpadu," katanya.

Tampak hadirnya Pembina MTS Terpadu Heppy Abriansyah.S.Pd dan Hasla Nurmayanti.SH dalam upacara pembukaan persami dan sekaligus pelantikan tamu penggalang. 

Heppy juga menjelaskan kegiatan persami ini diikuti puluhan murid MTS terpadu, ini rutin kita buat tiap bulannya, agar adek-adek memahami tentang menumbuh kembang semangat patriotisme akan bela bangsa dan negara. 

"Tujuan kegiatan ini melaksanakan uji keterampilan memasak, membangun bivak darurat pertolongan pertama pada kecelakaan dan sikap kemandirian. Kita juga menciptakan adek-adek ini mengerti bagaimana menumbuhkan Kekeluargaan,Jiwa korsa dan Mengemban rasa tanggung jawab yang mereka miliki," tutupnya. 


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: