Navigation

Kebersamaan TNI Dengan Rakyat Layaknya Sebuah Keluarga




Cilacap, IMC - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Wilayah Kodim 0703/Cilacap Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan terlihat keakrabannya, disela-sela waktu berbaur dan menyatu dengan warga masyarakat Desa Bulupayung yang tengah istirahat, sehingga dapat merasakan kebersamaan dengan warga layaknya sebuah keluarga, sehingga jerjalinnya hubungan yang sinergis antara TNI dengan Rakyat, Minggu (08/10).




Para personel TNI yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung tahap III di wilayah Kodim 0703/Cilacap, saat bekerja dan waktu istirahat mampu berbaur dan menyatu dengan Warga masyarakat, dan ini  menjadikan para Warga sebagai orangtua asuh, sehingga bisa membantu setiap kesulitannya.

Kemanunggalan TNI Rakyat harus terimplementasikan setiap saat, baik dalam kondisi bekerja bersama maupun saat istirahat kerja. Tujuannya adalah untuk mewujudkan manunggalnya TNI dengan Rakyat sehingga dalam menjalankan tugas pokok TNI di wilayah akan terlaksanan dengan baik,  yakni Ruang, Alat dan kondisi Kejuangan yang tangguh. 




Kehangatan dalam kebersamaan tersebut akan membuat pekerjaan sebanyak atau seberat apapun akan terasa ringan karena dilakukan secara gembira.

Terlihat kebersamaan mereka saat menikmati teh hangat dan singkong rebus antara anggota TNI dengan warga setempat. Mereka terlihat menunjukan suasana kekeluargaan dan terlihat menikmati kebersamaan walaupun hanya dengan menu seadanya saja. (Pendim.Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: