IWAPI Aceh Tamiang Kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar



Aceh Tamiang, IMC - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) mengunjungi serta memberikan bantuan untuk pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar di Kampung Jambo Rambung Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Sabtu (21/10/17).




Nora Idah Nita, SE selaku Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang memimpin kunjungan sangat prihatin melihat kondisi dan keadaan MI Al Kautsar tersebut  sehingga IWAPI berinisiatif untuk menggalang dana demi membantu pembangunan MI Al Kautsar ini.

"Kami tidak akan membiarkan impian dan cita-cita anak-anak di sekolah ini menjadi sirna, mereka harus terus belajar apapun kondisinya. Semoga bantuan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ini bisa sedikit meringankan beban mereka," ujar Nora.

Lanjut Nora Idah Nita, SE yang juga wakil ketua DPRK Aceh Tamiang, bantuan yang diberikan berupa 64 sak semen, uang sebanyak Rp. 1,5 juta serta kursi dan meja. Bantuan ini hasil pengumpulan dana dari pengurusan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, semoga apa yang (IWAPI) berikan, bisa bermanfaat untuk sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar. 

Pengamatan Indonesiamediacenter.com dalam kunjungan ini tampak hadir Datok Penghulu Kampung Jambo Rambong Nikem, Babinsa Serma Amrin, dan Bhabinkamtibmas Bripka Nur Asman.

Bantuan diberikan secara simbolis, penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Kautsar Kamisem, S.Pd.I.

Dalam kesempatan ini juga Kepala MI Al Kautsar Kamisem, S.Pd.I mengungkapkan terima kasih Kepada Ibu Nora dan Ibu - Ibu IWAPI telah mengunjungi sekolah yang ia pimpin dan memberi bantuan untuk pembangunan sekolah MI Al-Kautsar.

"Kami tidak bisa membalasnya, semoga Allah membalas kebaikan ibu-ibu semua," pungkas Kamisem, S.Pd.I.


Laporan Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال