Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Hujan Deras Mengguyur Cilacap, Anggota Kodim 0703/Cilacap Apel Pagi Di Aula



Cilacap, IMC - Hujan deras mengguyur Cilacap dari pagi, melihat kondisi yang tidak mendukung, maka Apel pagi di Kodim 0703/Cilacap dilakukan di ruang Aula Satya Kartika, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. A. Rofiq Alfian, Senin (16/10).




Dalam arahan Kasdim selaku Pengambil apel pagi menjelaskan kepada para personil yang mengikuti apel yang mana ia menekankan kepada anggota, bukan karena hujan  menjadi suatu alasan dan bukan karena ada pimpinan kita melaksnakan apel, akan tetapi agar kita tanam didalam jati diri kita untuk tetap melaksnakan apel.

Kasdim menegaskan, di mana pun tempat apel, meski hujan, tidak akan berpengaruh. "Yang penting kewajiban untuk melaksanakan apel dapat terlaksana, ini merupakan salah satu fungsi kontrol kelengkapan bagian kerja seksi personel," ungkap Kasdim.




Apel pagi menjelang kerja telah menjadi kewajiban bagi prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap, penekanan untuk dapat menjalankan tugas kerjanya, disampaikan lewat apel tersebut.

"Apel ini khusus hanya personel staf prajurit dan PNS di Kodim, yang meliputi seksi teritorial, seksi operasi, seksi logistik, seksi Intel dan personel jajarannya," ujarnya.

Sementara itu, Pasi ops Lettu CPM Agus Santoso mengatakan, apel gabungan jajaran bagi prajurit TNI dapat dilakukan setiap saat atau di luar kegiatan dari yang sudah terjadwalkan seperti Senin ini,

Hal ini guna penyampaian beberapa informasi dari Komando Atas sekaligus menyampaikan kebijakan Dandim 0703/Cilacap dalam pelaksanaan tugas kedepan. 


Laporan Srd.Sty (Pendim.Clp)
Editor : Jermia  Budi S
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: