Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, 29 Personel Kodim 0703/Cilacap Menerima Kenaikan Pangkat


Cilacap, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letnan Kolonel Inf. Yudi Purwanto memimpin langsung acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017 bertempat di Aula Satya Kartika Makodim 0703/Cilacap Senin (02/10).




Pada periode 1 Oktober kali ini prajurit Kodim 0703/Cilacap yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 29 orang terdiri Bintara 26 orang dan Tamtama 3 orang. Dalam amanatnya Dandim 0703/Cilacap Letnan Kolonel Inf Yudi Purwanto menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah dari organisasi melainkan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah terhadap para personel atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.




Oleh karena itu, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang wajib dipertanggung jawabkan, baik secara moral maupun melalui pengabdian nyata kepada bangsa, Negara dan organisasi TNI AD. Dimana sebagai prajurit yang telah di sumpah untuk setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, tunduk kepada norma Hukum dan memegang teguh disiplin keprajuritan, hendaknya senantiasa dihayati dan dilaksanakan secara konsisten.




"Kemudian Dandim juga mengingatkan bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan akan bertambah besar pula tugas dan tanggung jawab yang akan diemban sehingga semakin berat pula perjuangan dan pengorbanan agar tetap sukses dalam melaksanakan tugas. Sehingga diharapkan kepada setiap personel lebih bisa memperbaiki diri dan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan." Tandas Dandim.


Laporan  Srd. Sty / Pendim.Clp
Editor Iqbal
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: