Navigation

Giliran Ahmad Zailani, Penderita Kanker Mendapat Kunjungan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru





Pekanbaru, IMC - Tim Jum’at barokah Polresta Pekanbaru kembali laksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu, kali ini berkunjung kekediaman Ahmad Zailani seorang pekerja buruh harian lepas yang tinggal di Jalan Ikan Emas, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jum’at (20/10) Pukul 10.00 WIB.




Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK kepada awak media menyebutkan kunjungan ini adanya laporan Bhabinkamtibmas Marpoyan Damai bahwasanya di wilayah beliau bertugas ada warga yang benar-benar kurang mampu yang sedang mengalami sakit kangker bagian perutnya.

“Tim Jum’at barokah Polresta Pekanbaru kali ini dipimpin oleh Wakapolresta,  Kasubag Humas Iptu Polius yang didampingi Bhabinkhatibmas, serta rombongan Tim Polresta Pekanbaru dari Polresta Pekanbaru dan tokoh masyarakat setempat," terang Edy.




Ditambahkan Edy, Ahmad merupakan seorang buruh harian lepas yang mempunyai penghasilan pas-pasan mengalami sakit kangker dibagian perutnya. Bahkan beliau tinggal di rumah yang bisa dikatakan sudah tidak layak huni lagi.

Kehadiran Tim jum’at Barokah membuat Ahmad beserta istrinya terharu serta bahagia kegembiraan karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian. Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan saleri seadanya buat keluarga.

Ahmad selaku keluarga berkali-kali mengucapkan rasa terimakasih sambil meneteskan air mata kepada Polisi."Kedatangan tim jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,” tutup Ahmad.

Laporan Wartawan IMC Pekanbaru, Denny France

Editor : Muzer
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: