Navigation

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia Wilayah Aceh Tamiang Resmi Terbentuk



Aceh Tamiang, IMC - Dalam musyawarah Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Regional I Aceh yang dilaksanakan di Warung Kopi Kampung Kota Kuala Simpang telah terbentuk pengurus BLISPI Aceh Tamiang, Jumat (20/10/17).


Dalam musyawarah ini turut hadir Ketua Koordinator BLISPI Regional I Aceh Syaiful, S.Pd., Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Aceh Tamiang AKP Rafi Darmawan, SE dan Pengurus SSB se-Aceh Tamiang.


Ketua BLISPI Regional I Aceh Syaiful,S.Pd dalam sambutannya mengatakan BLISPI ini berada dibawah naungan Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA), dan terfokus khusus untuk para pelajar setingkat usia, 11,13 dan 16 tahun. tujuannya jelas untuk menyelenggarakan kompetisi setingkat tersebut.


" Insyaallah BLISPI Aceh Tamiang akan kita putar dalam waktu dekat ini," ujar Syaiful, S.Pd.


Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)Aceh Tamiang AKP Rafi Darmawan, SE dalam sambutannya mengatakan, "saya sangat mendukung penuh seluruh kegiatan BLISPI Aceh Tamiang dan kita akan bekerjasama untuk mengembangkan potensi bola di Aceh Tamiang."


" Kita harus kerjasama demi satu tujuan mengembalikan Marwah sepakbola di bumi muda sedia ini," pungkas Rafi Darmawan,SE


Dalam musyawarah ini berdasarkan kesepakatan bersama telah terpilih pengurus inti BLISPI Aceh Tamiang yaitu, Ketua: Saiful Alam, SE (SSB Tamiang Selection), Sekretaris: M.Jalil (SSB Putra Tamiang), Bendahara: Muhammad (SSB Bima Putra).


Pengamatan indonesiamediacenter.com agenda pertama dari pengurus BLISPI Aceh Tamiang yaitu akan mengadakan kompetisi resmi untuk usia 11,13 dan 16 yang akan diselenggarakan pada bulan November 2017. 

Laporan Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: