Navigation

Ada Apa Dengan Jajaran Polres Cilacap Terkait HUT TNI Ke-72 ?



Cilacap, IMC - Polres Cilacap dan seluruh jajarannya dalam rangkaian kegiatan yang sama di kantor Kodim 0703/Cilacap, lagi-lagi Polsek Jajarannya juga mengejutkan personil TNI Koramil di jajaran Kodim 0703/Cilacap, Kamis (05/10). Dengan sigap dan tanggap, merekapun segera menginformasikan kedatangan Kapolsek bersama rombongan di seluruh Koramil wilayah Kodim Cilacap untuk mengucapkan HUT TNI Ke 72 dan sekaligus memberikan tumpeng sebagai ucapan HUT TNI ini.




Masing - masing para Danramil beserta anggotanya menyambut kedatangan Polri dengan rasa terharu." Kedatangan Polri sungguh sebuah kejutan bagi Koramil.
Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini.




Hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan dapat terlaksana dengan baik.




Ini sebagai wujud sinergis bahwa Polri akan selalu bersama demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI yang ke 72.




Pemberian tumpeng dan ucapan selamat ini, di lakukan secara serentak bersama sama oleh Polsek dengan sejumlah 18 Koramil yang ada di wilayah Kodim 0703/Cilacap. Ini wujud kekompakan institusi Polri terhadap TNI yang hingga saat ini selalu kompak dan sinergis dalam menjalankan tugas kewilayahan. 

Laporan Srd. Sty (Pendim.Clp)
Editor Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: