Navigation

1.296,5 Meter Pembangunan Talud Program TMMD Kodim 0703/Cilacap Telah Selesai



Cilacap, IMC - Sasaran fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III Kodim 0703/Cilacap dengan program pembuatan talud sepanjang 1.296, 5 meter rampung, Sabtu (21/10).




Seperti diketahui, program TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0703/Cilacap berakhir Rabu 26 Oktober 2017. Seluruh kegiatan fisik yang telah diselesaikan kemudian akan diserahkan kepada Pemkab Cilacap pada acara penutupan yang akan berlangsung di Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap.

Cepatnya pembangunan talud tak lepas dari semangat para warga Desa Bulupayung. Walaupun sempat terhambat karena cuaca hujan yang mengguyur wilayah ini, namun bukan halangan bagi warga dan satgas TMMD. banyak hal yang dilakukan guna memecahkan berbagai kendala. 




Berkat semangat satgas dan warga tidak sia-sia. Hari ini dipastikan sasaran fisik pembangunan talud di Desa Bulupayung rampung." Demikian disampaikan Bati Bhakti TNI Kodim 0703/Cilacap, Serma Sukarso saat ditemui di Poskotis TMMD di Desa Bulupayung.

"Menjelang penutupan, semua sasaran kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai target," terangnya.

Pada penutupan nanti, akan ada naskah yang ditandatangani untuk penyerahan pekerjaan fisik dari Dandim 0703/Cilacap  kepada Bupati Cilacap.

"Terkait perawatan talud yang telah dikerjakan sepenuhnya kita serahkan ke Pemkab Cilacap," tandasnya.

Laporan Srd.Sty (Pendim.Clp)
Editor : Putri
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: