Navigation

Ungkapan Syukur Atas Nikmat Allah, Dandim Tegal Kurban 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing




Tegal, IMC – Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Kodim 0712/Tegal Pada tahun kali ini Markas Besar Kodim 0712/Tegal menerima hewan kurban Masing-masing, 2 ekor sapi dan 3 ekor Kambing, untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar Makodim 0712/Tegal. Sabtu (2/9).

Penyerahan hewan kurban di dampingi oleh Kasdim 0712/Tegal dan beserta para perwira staf Kodim 0712/Tegal dan ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal serta para anggota Kodim 0712/Tegal.


Dandim 0712/Tegal mengatakan, hewan kurban tersebut akan diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Bantuan hewan kurban ini disalurkan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan terutama khususnya di Desa sekitar Makodim 0712/Tegal dan berharap dengan hewan qurban, masyarakat yang menerimanya daging qurban dapat terbantu. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun setidaknya dapat selalu mensyukuri.


Kesadaran setiap anggota Kodim 0712/Tegal patut diapresiasi positif dalam membangun pondasi iman lewat berkurban dan otomatis naik turunnya jumlah paket daging kurban tergantung dari kesadaran itu sendiri.

"Hari Raya Idul Adha sangat identik dengan berbagi dengan sesama, khususnya kepada warga sekitar maupun mereka yang membutuhkan, termasuk yang dilakukan hari ini," ujar Dandim, Letkol Kav Kristiyanto.

”Alhamdulillah sekarang bisa makan daging, mau beli harganya mahal. Untung ada hari raya kurban jadi kita bisa makan daging kambing, ” kata ibu Sri salah satu warga RT.02 Desa Pebedan yang menerima bingkisan daging kurban sambil tersenyum. ( Teguh )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: