Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Telkomsel Luncurkan Turnamen Basket Developmental Basketball League (DBL) antar SMAN di KUPANG


Kupang, IMC - Telkomsel meluncurkan Turnamen BASKET Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Developmental Basketball League (DBL) Loop 3X3 Competition SMAN KUPANG sekaligus penyelenggaraan pertandingan perdana di Kompleks SMAN 3 Kupang.



Turnamen basket ini diselenggarakan mulai tanggal 22 -23 September 2017 yang diikuti 3 kabupaten/kota. Diantaranya kota Kupang, kabupaten Soe, dan kabupaten Ngada, hal itu dikatakan Yusuf Koehuae kepada IndonesiaMediaCenter.com, Jumat (22/9),

"Turnamen ini diharapkan bisa jadi saluran positif sehingga membuat siswa SMA terhindar dari Narkoba. Ini yang membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) dukung penyelenggaraan turnamen ini, jelas Koehuae yang juga guru SMAN 3 Kupang menirukan penjelasan Kepala SMAN 3 Kupang Dra. Selfina S. Dethano.



"Pelatih tim basket SMAN 3 KUPANG, GANIO ARIES dan Abadi Putra menjelaskan SMAN 3 KUPANG akan menurunkan 11 Tim, di antaranya 6 tim basket putra dan 5 tim basket putri," jelasnya.


Baca juga : Pelajar dan Jajaran Koramil 03/Kroya Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI

Koehuae mengatakan turnamen ini pembinaan bakat dan minat siswa, siswa di didik disiplin dan terseleksi ketat, selain itu turnamen ini mendidik mental dan karakter siswa, olehnya sangat positif kegiatan ini. Koehuae mengharapkan semua pihak mendukung turnamen ini.(syf/ab).
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: