Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Puspenkum Dan Forwaka Gelar Diskusi Penigkatan Sinergitas

Jakarta, IMC - Kepala Pusat Penerangan Hukum ( Kapuspenkum ) Kejaksaan Agung M. Ruum, didamping Kepala Hubungan Media Massa Puspenkum Willy dan Ketua Forwaka ( Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung ) Zam-Zam Siregar yang jugadi kenal sebagai Wartawan Hanter ( Harian Terbit ) berdiskusi bersama awak media yang tergabung dalam Forwaka di Pres Room Puspenkum Kejagung, Jakarta, Jumat ( 29/9/17 )
Pertemuan diskusi yang dihadiri sejumlah wartawan yang bertugas di Kejaksasan Agung itu berlangsung penuh keakraban dan dalam suasana santai sambil menikmati hidangan yang disediakan oleh Puspenkum, meski ala kadarnya namun itu semua tidak mengurangi rasa keakraban sesama awak media dengan para pegawai Puspenkum, terlihat sangat akrab dan familiar.
Kapuspenkum M. Rum dalam diskusinya menilai hubungan forwaka dengan kejaksaan sangat bagus dan perlu ditingkatkan lagi kemitraan dan sinergitas forwaka dengan kejaksaan.
Kapuspenkum juga mengapresiasi selama kegiatan Forwaka dalam kurun waktu tahun 2017 ini, seperti forwaka menggelar Diskusi Publik Peran Penegak Hukum Dalam Memerangi Kejahatan Korporasi beberapa bulan yang lalu yang berlangsung di Hotel Ambara.
“ Sangat bagus Forwaka tahun ini,belom lama juga mengadakan Diskusi di hotel Amabara,belom pernah ada di tahun tahun yang sebelumnya,” ucap Rum.
Rum menambahkan,diskusi kali ini diskusi dari kita untuk kita, sebagai tindak lanjut hasil sarasehan antara Forwaka dengan Puspenkum Kejaksaan Agung beberapa waktu yang lalu di Puncak, Bogor.
Diskusi yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam itu di hadiri sejumlah awak media dari media Elektronik,Cetak dan Online,satu persatu menyampaikan pandangan terhadap peningkatan dan kemajuan kinerja baik dari wartawan maupun Puspenkum itu sendiri.
Kesimpulannya dalam diskusi ini seluruh anggota Forwaka dan Puspenkum berharap Sinergitas dan Kemitraan ditingkatkan lagi. 
Penulis : Muzer
Editor : Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: