Plt.Kaban Diklat Laksanakan Sholat Ied Di Badiklat Kejaksaan

Jakarta, IMC - Pejabat  Pelaksana Tugas (plt) Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Muhammad Yusni melaksanakan sholat Idul-Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah bersama ratusan warga ragunan, Siswa Pendidkan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 74 dan warga komplek Diklat Kejaksaan di lapangan apel Badan Diklat Kejaksaan RI, Ragunan Jakarta, Jum’at ( 1/9/17 ) pagi.

Pelaksanaan sholat Idul-Adha selain diikuti warga kecamatan pasar minggu dan sekitarnya  juga diikuti sejumlah pejabat di lingkungan Badan Diklat Kejaksaan.
Sebelum sholat Idul-Adha dimulai, panitia penyelenggara dari Masjid Al-Hukama mengumumkan susunan tata cara dan laporan yang di bacakan oleh petugas Dewan Kemakmuran Masjid Al-Hukama Drs.Didik Rosadi,yang bertindak sebagai petugas Imam dan Khotib adalah Uztadz H. Drs. Romly Fathani.

Didik dalam laporannya mengatakan, penerimaan sementara masjid Al-Hukama sudah menerima Hewan Kurban sebanyak 3 ekor kambing dan 4 ekor sapi.
”Panitia Kurban masih menerima Hewan Kurban dari warga yang ingin menyerahkan hewah Kurbannya,untuk pelaksanakan penyelembihan Hewan Kurban di laksanakan esok ( Sabtu-Red )," ujarnya.
Usai menjalankan Ibadah Sholat Idul-Adha seluruh jamaah khusuk mendengarkan khutbah yang di sampaikan oleh Ustadz Romly Fathani, tentang inti pada  haji, kekuatan imam yang mampu mengambil hikmah wukuf ibadah sebagai syarat utama haji mabrur,” Bukan hanya ritual saja,namun itu perintah Allah swt,” papar Romly
Lebih lanjut Ustad Romly mengingatkan, pentingnya di padang arafah lewat wukufnya surge dan neraka adalah kepastian,”Surga dan Neraka adalah sebuah kepastian,” terang Romly. ( Muzer )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال