Navigation

Kang Kendar : Sudah Saatnya Cirebon Dipimpin Anak Muda Cerdas dan Mampu Bersinergi

Cirebon, IMC - Sukendar, SH. alias Kang Kendar kian mantapkan langkah menuju Pilkada 2018 sebagai kandidat calon Bupati Cirebon. Keinginannya maju menjadi kandidat Calon Bupati Cirebon tidak serta merta hanya ingin meramaikan bursa pencalonan saja namun dari lubuk hatinya tang terdalam, Kang Kendar yang notabene seorang praktisi media sekaligu wartawan ingin memberikan kontribusi dan pemikiran yang bisa dirasakan oleh semua warga dan masyarakat kab.Cirebon tanpa tebang pilih.


Kang Kendar lahir dan besar di salah satu dusun kecil yang tepatnya di desa Waled Asem, Ia melanglang buana menoreh pengalaman yang cukup layak untuk diterapkan di kampung halamannya sendiri dengan maju ke Pilbub 2018 di Kab. Cirebon.

Kelompok yang terpartisi dan munculnya banyak golongan serta tidak ratanya kebijakan yang diterapkan membuat kang kendar ingin menata sistem di pemerintahan kab.Cirebon untuk bisa menjadi Cirebon satu visi dan misi menuju masyarakat yang berkeadilan dan kesejahteraan. 

"Berharap kedepan gaya lama seperti itu dikikis habis. Tidak ada lagi istilah asal nurut sama Bapak, jabatan dan karirmu aman, ataupun asal nurut sama Bapak, wilayah mu rapih. Semoga paradigma norak dan kampungan itu tidak ada lagi," kata Kang Kendar yang merupakan pemilik media Cyberpost kepada pemimpin redaksi media massa online IndonesiaMediaCenter.com melalui WhatsApp pribadinya, Sabtu (2/9/17) pagi.

Kang Kendar menambahkan, bahwa ia berharap semoga petinggi partai Hanura bisa mendukung keinginannya menjadi calon Bupati Cirebon dan lewat partai Hanura lah Kang Kendar akan mengawali karir politiknya.

Dalam mengikuti perjalanan pencalonan calon Bupati Cirebon, Kang Kendar telah melewati tahapan verifikasi di DPC dengan TPC nya serta di DPD dengan TPD nya dan dapat dikatakan sudah lolos dan tinggal mengikuti tahapan selanjutnya.

Dalam wawancaranya kepada media ini bahwasanya kang Kendar mendukung kepada semua calon lainnya baik dari partai Hanura ataupun partai lainnya semoga bisa terpilih dan menggeser posisi petahana, karena siapapun yang terpilih nanti harus memberikan yang terbaik dan kemaslahatan untuk warga dan masyarakat Citebon dan mampu memperbaiki sistem yang masih buruk dan mampu untuk merubahnya.

"Serta seandainya petahana dan calon-calon bupati lainnya siap bahwasanya kang Kendar mengajak semua nya duduk bersama dan bersama pula mendeklarasikan pakta Integritas di hadapan banyak unsur, baik unsur LSM unsur ormas, mesia dan unsur masyarakat murni, agar bisa memberikan trust atau kepercayaan terhadap warga dan masyarakat kab. Cirebon. Karena warga dan masyarakat kab.Cirebon kini sudah cerdas," ungkap Kang Kensar optimis.

Kang Kendar bersama para relawannya yang biasa disebut relawan si akang akan bersama-sama mendukung kang Kendar untuk menjadi Cirebon satu, karena sudah sepatutnya kabupaten Cirebon dipimpin oleh anak muda, berani, cerdas dan mampu bersinergi. (red/syf)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: