Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Gelanggang Merak FC Melaju Ke Semifinal Turnamen HUT Tamiang FC



Tualang Cut| Aceh, IMC – Laga terakhir putaran delapan besar, mempertemukan Gelanggang Merak FC melawan SSB Anak Tamiang, Kamis (28/09) di Lapangan Sepakbola Tualang Baroe, Aceh.

Gelanggang Merak FC yang menurunkan pemain-pemain luar daerah ini berambisi untuk meraih satu tiket terakhir melaju ke putaran semifinal, begitu juga dengan SSB Anak Tamiang yang diisi seluruh talenta dan bakat muda asli Tamiang.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sangat menarik dimana adu skill dan teknik kedua tim terlihat, akan tetapi Gelanggang Merak FC mampu mencuri gol lebih dulu memanfaatkan bola rebound Misbah langsung menyambar bola yang tak mampu di tahan kiper Anak Tamiang Rajamuda sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk gelanggang Merak FC. Tersentak dengan gol tersebut Anak Tamiang yang dikomandoi Arif Nurhakim Lubis semakin menggencarkan serangan, akan tetapi kokohnya benteng pertahanan gelanggang Merak FC yang dikomandoi Heri dan kawan-kawan belum mampu dibendungAnak Tamaing. 

Memasuki akhir babak kedua gelanggang Merak FC mampu menggandakan keunggulan, berawal dari pelanggaran di kotak pinalti yang dilakukan pemain belakang Anak Tamiang sehingga wasit menunjuk titik putih  dan Misbah yang maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan dengan tenang dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk gelanggang Merak FC sekaligus menutup akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Anak Tamiang terus menggencarkan serangan dan terlihat beberapa peluang tercipta salahsatunya dari sundulan Nanda akan tetapi Sundulan nya membentur tiang gawang, memasuki menit akhir babak kedua Gelanggang Merak FC mampu memastikan kemenangan melalui pemain pengganti Atai yang menerima umpan silang, tanpa kontrol langsung melesatkan bola ke sudut kanan gawang yang tak mampu ditepis Raja muda sehingga skor menjadi 3-0 dan me itupun akhir pertandingan.

Informasi yang dihimpun IMC berdasarkan hasil undian yang dilakukan panitia tepat setelah pertandingan ini pada partai semifinal mempertemukan Tamiang Hulu FC vs Gelanggang Merak FC Yanga akan dihelat Jumat tanggal 29/09/17 jam 16.00 wib dan semifinal kedua mempertemukan Marabunta FC vs Kruengsekajang FC yang akan dihelat Sabtu 30/09/17 jam 16.00 di lapangan sepakbola Gampong Tualang Baroe.

Laporan Wartawan IMC Aceh Taming, Bambang Herman

Penyunting / Editor : Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: