Indonesia Media Center (IMC)

Warga Kota Lintang Bawah Aceh Tamiang Mendambakan Jalan yang Bagus



Aceh Tamiang, IMC - Sudah menjadi impian dan dambaan masyarakat menikmati jalan yang bagus dan mulus, demi mempermudah atau memperlancar segala urusan, baik urusan ekonomi, urusan pendidikan dan pemerintahan atau urusan lainnya. Tak terkecuali bagi warga Desa Lintang Bawah , dusun Al-ikhsan, kecamatan Kota Kuala Simpang.

Sudah sejak lama mereka (warga desa Lintang Bawah ) mendambakan jalan yang mereka lalui tiap hari kondisinya bagus dan mulus. Namun sayangnya, hingga saat ini kondisi jalan menuju atau kearah desa mereka masih berupa tanah liat ada sebagian masih belum dicor atau diaspal, sehingga apabila hujan turun cukup deras, kondisi jalan tersebut becek dan berlobang cukup dalam serta berlumpur.

Pantauan media melihat sepanjang desa kota Lintang Bawah kecamatan Kota Kuala Simpang adanya pipa pertamina, semoga pihak pertamina melihat kondisi jalan yang tidak memadai dan memberi kontribusi ke desa Lintang Bawah, Sabtu (19/8/2017).

Seperti yang diungkapkan oleh warga setempat kepada media ini, bila turun hujan, kondisi jalan becek dan berlumpur, apalagi kalau sudah dilewati mobil. jalan makin berlobang dan makin parah kondisinya.

“Untuk mengatasi hal ini dan demi kelancaran masyarakat,meminta dan memohon bantuan kepada pemerintah aceh tamiang agar jalan di desa kami di aspal dan  melakukan pengerasan jalan," tutur warga setempat.

”Warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan DPRK Aceh Tamianh dalam hal ini Bapak Fadlon kiranya jalan ini segera diperbaiki serta dilanjutkan pengerjaan aspal. Kami memohon kepada Bapak ketua dewan kalau bisa tahun ini perbaikan jalan desa, menuju desa kami segera direalisasikan," pintanya.

“Semoga Bapak Fadlon mendengarkan dan memperhatikan keluhan dan aspirasi kami ini, demi kemajuan dan kesehjateraan masyarakat, khususnya bagi warga desa kota lintang bawah, Dusun Al-Ikhsan dan sekitarnya,” demikian harapan warga. (BN)

Laporan Wartawan IMC Aceh Tamiang Bambang Herman

Editor Agustian Valentino
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: