Tragis, Anak dan Bapak Tenggelam Saat Mancing Di Sungai, Nyawa Anak Tak Tertolong



Cilacap, IMC - Serda Rasidi Babinsa Koramil 06/Kesugihan berhasil melakukan pencarian dan mengevakuasi Rujito (25) korban tenggelam di sungai Serayu
Dusun Karangkuweni RT. 04 RW. 03 Desa Pesanggrahan,
Kecamatan Kesugihan,Kabupaten Cilacap, Rabu (09/08) pagi.

Menurut Babinsa Pesanggrahan, Koramil 06/Kesugihan, Serda Rasidi mengatakan, Seman Sugiarto (57) bersama anaknya Rujito alias Teguh (25) alamat RT. 04 RW. 01 Dusun Bongas Sari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan sedang mancing di sungai Serayu Dusun Karangkuweni RT. 04 RW. 03 Desa Pesanggrahan dengan menggunakan perahu.

Saat itu Seman Sugiarto ayah dari Rujito memasang pancangan bambu ditepian sungai tiba - tiba terpeleset ke sungai dan langsung tenggelam, kemudian anaknya Rujito melihat ayahnya tenggelam langsung berupaya untuk menolong, "Rujito upaya menolong ayahnya berhasil selamat," namun Rujito sendiri naas upaya menolong ayahnya malah tenggelam.


Saat mendengar informasi Babinsa berkoordinasi dengan Polsek, tim SAR dan mengerahkan warga setempat terus menyisir sungai Serayu untuk mencari korban (Rujito).
Tidak lama berselang, warga setempat bersama Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Rasidi, tim SAR dan Polsek Kesugihan pada pukul 09.25 korban Rujito ditemukan, dan tidak jauh dari lokasi yang diperkirakan jatuh ke sungai dalam kondisi sudah meninggal." Ujar Serda Rasidi.


Jenazah Rujito dibawa ke Puskesmas Kesugihan untuk dilaksanakan visum. Dari hasil Visum tidak ditemukan tanda/bekas penganiayaan di tubuh korban. Rujito dinyatakan meninggal dunia karena murni tenggelam di sungai Serayu, selanjutnya Jenasyah diantar ke rumah tinggal  RT. 04 RW. 01Dusun Bongas Sari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan. (Red/Sutaryo/Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال