Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Semarak HUT-RI Ke-72, Ribuan Pegawai Kejati Sulsel Ikuti Family Gathering


Makassar, IMC- Keluaraga Besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (KB - Kejati Sulselbar)  hari ini menggelar kegiatan family gathering dengan mengambil tema” Sulsel Hebat, Kejati Sulsel Lebih Hebat, Indonesia Makin Jaya” dalam rangka memperingati HUT-HBA Ke-57 tahun 2017  dan songsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 berlangsung di usatkan di halaman kantor Kejati Sulsel, Makassar, Jumat ( 11/8/17 ) diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga Kejati,Kejari dan kacabjari Se-Sulselbar. 
Pembukaan family gathering ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan santai yang dilakukan oleh Kajati Sulselbar Dr. Jan S Maringka, didampingi Wakil Kejaksaan Tinggi ( Wakajati ) Ade Adhyaksa dan para Asisten serta para koordinator dan juga dihadiri oleh ibu Ketua IAD Sulselbar beserta pengurus IAD Sulselbar dengan melepas peserta gerak jalan santai yang berjumlah ratusan orang dengan rute melintasi salah satu jalan protokol Kota Makassar sebagai wujud mendekatkan warga Adhyaksa kepada masyarakat Sulselbar.

Setelah jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan penarikan dan pembagian hadiah Doorprize kepada seluruh peserta dengan maksud lebih mempererat ikatan kekeluargaan sesama warga Adhyaksa se-Sulawesi Selatan dan Barat.
Kegiatan berlangsung sederhana dan meriah itu di hibur dengan music dangdut serta sejumlah atraksi lainnya seperti peragaan bela diri yang di perankan oleh sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) dengan melawan 4 orang, seketika mampu melumpuhkan ke empat lawan tersebut.

Menurut Kajati Sulsel Dr.Jan Maringka,kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT-HBA tahun 2017 dan untuk menyongsong Peringatan HUT-Kemerdekaan RI yang ke 72 bertujuan untuk membangun Komitmen dan kebersamaan di jajaran Kejati Sulsel yang dirasakan sejalan dengan tema Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahuh ini yaitu “ Kerja Bersama “
“Kegiatan ini merupakan langkah strategis guna konsolidasi seluruh Pegawai serta memupuk kebersamaan dalam pelaksanaan tugas,” kata Jan seperti dikutip dari laman facebook Jaksamenyapa.
Dr. Jan Maringka yang mengenakan kaos warna putih hijau bergambarkan  logo HUT- HBA ke-57 dengan topi hitam Nampak terlihat membaur bersama keluarga besar Kejati Se-Sulselbar.
Kajati yang sedang melangsungkan Pendidikan Kepemimpinan Tingkat I di Jakarta itu berupaya membangun opini  dengan penguatan dan Kemajuan warga Adhyaksa “ Berfikir dengan aksi akan melahirkan Inovasi, Berfikir tanpa aksi, hanyalah ilusi.” (Muzer )   

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: