PASKIBRA Kec. Sidareja Resmi Dikukuhkan Forkompincam




Cilacap, IMC - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Sidareja resmi dikukuhkan oleh Camat Suharyanto Ssos.MM di Pendopo Kecamatan Sidareja, Selasa (15/08). 

Paskibra yang berjumlah 50 orang ini sudah resmi untuk menjadi petugas pengibar bendera saat upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72
pada 17 Agustus di lapangan Upacara Kecamatan Sidareja.

Dalam pelaksanaan upacara pengukuhan tersebut, tampak hadir Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Saidin, 
Kapolsek Akp. Suriyat, SH., bersama Forkompincam. Selain unsur tiga pilar Kecamatan Sidareja, sejumlah orang tua dari para anggota Paskibra Kecamatan Sidareja juga turut serta hadir saat pelaksanaan Upacara Pengukuhan tersebut.


Kapten Inf. Saidin selaku Danramil 11/Sidareja mengatakan, Anggota Paskibra tingkat Kecamatan ini yang berjumlah sebanyak 50 Orang diambil dari beberapa sekolah yang berada di wilayah Sidareja tentunya, kegiatan upacara pengukuhan Paskibra ini berjalan dengan lancar karena atas kerjasama semua pihak, baik dari pihak Sekolah, Pihak Orang Tua murid dari anggota Paskibra, pihak Koramil dan juga pihak Kecamatan Sidareja serta para guru, sehingga terlaksana dengan sukses tanpa ada hambatan. 

"kita berharap pula agar dalam pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72 nanti bisa berjalan sukses tanpa ada sedikitpun hambatan," pungkas Kapten Inf. Saidin. (sty/Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال