Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Meriahkan HUT RI Ke-72, GOW Senam Bareng Persit Kodim Cilacap

Cilacap, IMC -  Meriahkan HUT RI yang ke-72, Persit KCK Kodim 0703/Cilacap bersama Jalasenatri Lanal Cilacap dan Bhayangkari Polres Cilacap yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cilacap, senam bersama dan jalan santai berlangsung di area wisata benteng pendem Cilacap, Sabtu (5/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua penasehat GOW kabupaten Cilacap Hj. Tetty Suwarto Pamuji, ketua GOW cilacap Ny. Inu Nasiroh, anggota ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cilacap serta seluruh anggota GOW kabupaten Cilacap. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan penyambutan HUT RI yang ke-72, juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota GOW Cilacap, selain itu juga untuk membina kebugaran.

Dikatakan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Risma Lubis, Kegiatan ini selain untuk menjalin kebersamaan antar sesama anggota GOW Cilacap, tentunya sebagai sarana untuk berolah raga bersama serta merefres kembali kebugaran badan kita setelah sebulan penuh disibukkan dengan berbagai macam kegiatan," tutur Ny. Risma


Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan berdampak tinggi bagi peningkatan kesehatan serta kinerja seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW kabupaten Cilacap ini. Harapannya setelah kegiatan ini selesai, akan memacu  semangat seluruh anggota GOW Cilacap dalam berkarier serta memajukan organisasinya terlebih lagi dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang Ke 72.

Selain senam bersama dan jalan santai, pada kegiatan tersebut juga dibagiankan doorprize serta diselingi dengan hiburan musik orgen tunggal. Hal ini agar rasa lelah setelah senam dan jalan santai hilang. Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh anggota GOW Cilacap, hal ini terbukti saat mereka bergoyang bersama saat alunan musik dangdut mengiringi pembagian doorprize," ujarnya.

"Kita berharap ke depan kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin untuk hal yang lebih meluas lagi. Misalnya menggabungkan program kegiatan sosial masyarakat serta lainnya," pungkas Ny. Risma Lubis. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: