Lomba Menembak Warnai Syukuran Lapangan Tembak Moch. Bachroen




Banyumas, IMC - Lomba menembak jatri pistol dan laras panjang warnai syukuran penggunaan lapa gan tembak dan rampungnya pembangunan rumah petembak  Moch.Bachroen Makorem 071/Wk, Senin (7/8).

Lomba menembak pistol jarak 10 m diikuti Danrem 071/Wk beserta Forkopimda/SKPD Banyumas, Ka SPN Purwokerto, para Dandim dan Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dan para wirausahawan. Sedangkan laras panjang jarak 50 meter posisi tiarap, diikuti prajurit Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kidam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, mempertandingkan antara tim Perwira, Bintara dan Tamtama.


Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini disamping untuk menyemarakkan suasana syukuran penggunaan lapangan tembak, juga sebagai sarana untuk melatih dan meningkatkan kualitas kemampuan prajurit agar mahir dalam menembak. Diharapkan dengan kegiatan ini, dengan berlatih para prajurit dapat menorehkan prestasi menembak di masa datang.

Sedangkan kegiatan menembak Forkopimda guna mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama komponen bangsa dan elemen masyarakat yang ada diwilayah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. ( Teguh Andi Sasono )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال