Navigation

Karnaval dan Pawai Pembangunan Ramaikan Kabupaten Brebes




Brebes, IMC - Dengan ratusan peserta dari berbagai kalangan meramaikan karnaval dan pawai pembangunan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Brebes. serta ribuan warga sangat antusias yang rela berpanas panasan untuk menyaksikan karnaval dari pagi sampai sore, Minggu (2708/2017).

Karnaval dan pawai pembangunan ini dengan berjalan kaki dari Start Hotel Kencana Brebes Jalan Gajah Mada berjalan sepanjang jalan sampai finish dipanggung kehormatan Jalan Janderal Sudirman Brebes atau tepatnya di depan rumah dinas Dandim 0713/Brebes.


Peserta yang mengikuti karnaval dan pawai pembangunan meliputi dari Sekolah, OPD, BUMN, Perbangkan dan Perusahaan serta ormas di wilayah Kabupaten Brebes.

Dari Berbagai kreasi yang ditampilkan pada karnaval, kostum yang dikenakan peserta, ornament sebagai identitas kontingen peserta karnaval hingga atraksi atraksi yang ditampilkan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI.


Hadir dalam kegiatan karnaval dan pawai pembangunan Bupati Brebes Idza Priyanti, SE,  Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SIK, SH, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Akhmad Hadi Hariono beserta pejabat Forkompinda Brebes lainnya. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: