Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dinsos Aceh Tamiang dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bendahara Berikan Bantuan



Aceh Tamiang, IMC - Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bendahara memberikan bantuan kepada  pasangan keluarga Bapak Abdulah Sani (61) dan Ponirah (57) yang mengalami musibah rumah roboh. Warga Desa Mesjid Bendahara Hilir.


Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang dr. Catur Haryati. MARS, dan didampingi ketua TKSK kecamatan bendahara Ali Usman. S.Sos.I tiba di lokasi tempat rumah roboh.28/8. Dalam kunjungan tersebut Dinas Sosial memberikan bantuan berupa sembako pakaian dan barang pecah belah.

"Semoga dengan pemberian Bantuan dinas sosial bisa meringankan beban untuk korban Bencana," kata Ali kepada IMC.

"Dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh Dinas Sosial dapat membantu korban serta meringankan beban bencana, saya juga berharap korban sabar dan menyerahkan semua kepada Allah SWT dan bangkit dengan harapan baru dengan keyakinan sesuatu pasti indah pada waktunya," ungkap Ali Usman, S.Sos.I. Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Sementara itu, Abdullah Sani, korban musibah rumah roboh mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan santunan dan bantuan kepadanya.

"Terima Kasih kepada ibu dinas sosial dan TKSK kecamatan bendahara, telah menyemangati kami dalam musibah ini dan terima kasih juga atas bantuan yang kami terima, semoga apa yang ibu berikan bermanfaat bagi kami, amin ya Allah," katanya penuh syukur.

Penulis : Bambang Herman
Editor : Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: