Navigation

Dibaluti Asa yang Membara, UPMB UNITRI Mampu Merekrut 2055 Calon Maba

MALANG, IMC--- Dengan sambil memeluk asa dengan dibaluti tekad yang terus membara, apresiasi yang luar biasa itu patut diberikan kepada Panitia Unit Penerimaan Mahasiswa Baru (UPMB) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang yang telah bekerja ekstra keras merekrut calon mahasiswa baru (MABA) sebanyak 2055 orang untuk tahun ajaran baru 2017/2018.


“Kita (panitia) telah berhasil merekrut Maba sebanyak 2055 orang. Ini benar-benar di luar dugaan. Terima kasih buat teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dan kerjasama dalam tim. Kita patut berbangga atas kerja keras kita selama ini,” kata Dr. Sasongko, MM selaku ketua panitia UPMB UNITRI, Rabu (23/8/2017) kemarin, ketika terlibat langsung dalam memantau pelaksanaan ujian testing masuk yang diadakan panitia di GOR UNITRI.


“Mereka (calon Maba) mengikuti ujian tertulis berupa Test Potensi Umum (TPU). TPU ini wajib dan harus diikuti oleh semua Maba,” tambahnya seraya menjelaskan bahwa UNITRI belakangan ini makin dikenal luas masyarakat Indonesia. Dan UNITRI, sejak didirikan tidak penah takut untuk bersaing dengan kampus lainnya.


“Saya ucapkan terima kasih kepada para orangtua calon Maba yang telah mendaftarkan anak-anaknya di UNITRI untuk dididik dan dibina sebagai manusia yang berintelek dan berkualitas sesuai tridharma perguruan tinggi,” katanya.


“Panitia masih membuka gelombang ketiga. Jadi, untuk adik-adik yang barusan tamat SMA/ SMK/ MAN, segerelah mendaftar ke UNITRI untuk kuliah. Ayo, kuliah di UNITRI,” ajak Wahyu Widodo, S.Pd, M.Pd selaku Sekretaris UPMB UNITRI. (Felix)







Share
Banner

felixianus ali

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: