Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim 0712/ Tegal Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati HUT Korem 071/WK Ke-56



Tegal, IMC - Kodim 0712/Tegal menggelar Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka menyambut HUT Korem 071/WK ke-56 tahun, bertempat di TMP Pura Kusuma Negara Kota Tegal, Kamis (31-08-2017).


Dandim 0712/Tegal, Letkol Kav. Kristiyanto S.Sos memimpin berlangsungnya kegiatan tersebut. Upacara Ziarah rombongan diikuti segenap Anggota TNI, PNS, dan Persit Jajaran Kodim 0712/Tegal berlangsung dengan Hikmad. Ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Dandim 0712/Tegal selaku pimpinan Ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga sebagai tanda penghormatan di setiap pusaran makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah rombongan ini sebagai bentuk dari penghormatan dan bentul loyalitas anggota jajaran Kodim 0712/Tegal untuk menghargai jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela dan mempertahankan Negara dan Bangsa serta Tanah Air menuju kemerdekaan, ungkap Dandim Tegal.


"Peristiwa apa yang sudah terlewatkan seiring dengan langkah hidup para pendahulu kita. Jasa para pahlawan tidak lepas dari torehan sejarah bangsa ini yang tercatat dari tinta emas sepanjang perjalanan bangsa ini lahir dan berkembang saat ini," jelas Letkol Kav. Kristiyanto S.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pabung Dim 0712/Tegal, Perwira Staf dan para Danramil Jajaran Kodim Tegal, Dansubpom IV/1-3 Tegal, Kaminvet Tegal,  anggora prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal. 

Penulis : Teguh andi sasono
Editor : Agustian
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: