Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Koramil 01/Tegal Barat dan Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Barat Pererat Silaturahmi dan Koordinasi Antar Institusi





Tegal, IMC - Bertempat di Aula Polsek Tegal Barat, Jln. Sepat no. 1 Kel. Tegal sari kec. Tegal Barat kota Tegal, telah di laksanakan Silaturahmi dan koordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tegal Barat, dengan dihadiri 26 Pers (TNI/ Polri).

Kapolsek Tegal Barat mengajak selalu Berkoordinasi antara Instansi tingkat kecamatan yaitu Polsek, koramil dan kecamatan (Forkopincam) untuk mempererat silaturahmi untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, tertib dan mewujudkan kebersamaan serta kekompakan antara Instansi TNI / Polri serta Pemerintah.

Kanit Binmas oleh AKP Tri Supriadi SH menyampaikan bahwa babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu memantau kalau-kalau ada masuknya Paham Radikalisme, termasuk perlu diwaspadai Organisasi terlarang. Ini merupakan contoh situasi wilayah kelurahan Tegal sari, yang kemarin - kemarin sempat memanas di karenakan Demo ke Jakarta karena masalah Kapal Cantrang.


Dilanjutkan sambutan Bati Tuud 01/Tegal Barat oleh Serma Dukram yang mengajak silaturahmi dan koordinasi selalu berlanjut, guna sinergisitas TNI / Polri dan Pemerintah.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di harapkan selalu kompak dan Solid. Kegiatan seperti ini sangat perlu sekali apa lagi di laksanakan Apel bersama secara bergilir tingkat Forkopincam.
Turut Hadir dalam acara tersebut Antara lain Ka Polsek Tegal Barat,  Kompol Budiharto SH MH, Kanit Binmas Polsek Tegal Barat, AKP Tri Supriadi SH, Danramil 01/Tegal Barat di wakili oleh Bati Tuud Serma Dukram.  (Teguh andi sasono )

Editor Agus
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: