Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Karvnaval




Cilacap, IMC - Hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 lalu, masyarakat menyambutnya dengan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkannya.

Masyarakat desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu, memeriahkan dengan kegiatan lomba-lomba maupun dengan panggung hiburan masyarakat mengisi kegiatan HUT RI tersebut. 

Selain itu, pada puncak HUT RI Ke 27 masyarakat mengisi acara Karnaval, sebagaimana yang dilakukan oleh pemerintahan desa Rejodadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (26/08).

Baca juga : Anggota Koramil 15/Karangpucung Turut Amankan Jalannya Karnaval Pembangunan

Karnaval diikuti oleh 27 yang terdiri dari kontingen umum, Sekolah, organisasi masyarakat dan keagamaan se Desa Rejodadi, karnaval berlangsung dalam satu hari.




Kegiatan yang dimulai Start dan finish di Lapangan Desa Rejodadi tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif berkat kerjasama semua pihak dan juga dari petugas Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serda Carnoyo  dan Bhabinkamtibmas.
Sinergitas keduanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Rejodadi dalam melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. (Syf/Sty/Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: