Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Agung Suprojo dikukuhkan menjadi Doktor Ilmu Sosial Pertama di UNITRI

Malang, IMC--- Luar biasa! Akhirnya Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang boleh berbangga atas prestasi yang diraihnya yakni Agung Suprojo, S.Kom, MAP dikukuhkan menjadi Doktor Ilmu Sosial Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, lewat Sidang Terbuka Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang, Jumat (4/8/2017) yang lalu.


Di hadapan sembilan penguji, Agung mampu dan berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul, “Pembangunan Kota Wisata Batu Dalam Perspektif Sosial dan Ekonomi”. Sehingga Agung layak menyandang gelar doktor dengan predikat sangat memuaskan.



“Saya merupakan Doktor pertama di UNITRI bidang Ilmu Sosial. Saya akan memberikan ilmu saya ini untuk kemajuan dan perkembangan intelektual mahasiswa-mahasiswi UNITRI,” kata Agung, biasa dipanggil.


Selain itu, Rektor Universitas Merdeka Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si yang ditemui media ini, Rabu (9/8/2017) kemarin, memuji keberhasilan Agung Suprojo karena selama menempuh S-3, Agung merupakan salah satu mahasiswa S-3 yang sangat cerdas dan pintar. Serta mampu menyelesaikan studi S-3 dengan tepat waktu.


“Saya senang dan bangga karena Agung Suprojo kini sudah resmi menjadi Doktor di bidang Ilmu Sosial di UNITRI. Beliau itu (Agung) Doktor pertama di UNTRI. Selama kuliah S-3 di UNMER, Agung termasuk mahasiswa yang tercepat dalam studinya dengan prestasi sangat memuaskan,” puji Rektor UNMER, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si.



Saat sidang terbuka diadakan, hadir juga isteri, anak-anak, orangtua, dan keluarga besarnya. Termasuk para dosen UNITRI. (Felix)





Share
Banner

felixianus ali

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: