Navigation

Walaupun Hari Libur TNI dan Masyarakat Tetap Semangat Bangun Jalan Makadam




Cilacap, IMC - TNI  bersama rakyat mengusir ketertinggalan pembangunan pedesaan, dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II. Dalam TMMD kali ini di Desa Palugon, Kecamatan Wanareja dilaksanakan pembuatan jalan makadam, Minggu (9/07). Dengan tujuan untuk memperlancar roda perekonomian dan agar   masyarakat pedesaan dapat dengan mudah dan mempersingkat waktu tempuh untuk memasarkan hasil buminya ke tempat yang dituju.

Pembuatan jalan makadam  itu sudah dimulai 5 hari yang lalu, disasaran TMMD Sengkuyung tahap II di Desa Palugon, walaupun di hari Minggu (tanggal merah), tapi tidak menyurutkan anggota TNI dan masyarakat Desa Palugon untuk tetap melaksanakan aktifitas mengerjakan pembuatan jalan makadam . Karena mengejar target yang harus dicapai agar dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.


Dikesempatan itu Danramil mengemukakan, dibeberapa hari ini gotong royong antara TNI Koramil 16/ Wanareja dengan warga masyarakat desa setempat terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya, dan kini ada tambahan personel yakni dari Polsek Sidareja tentu semakin tambah semangat. Ungkap Danramil Kapten Inf. Tasino.
(Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: