Navigation

Petugas Pengibar Bendera Mendapat Pelatihan Babinsa Koramil 01/Tegal Barat




Tegal, IMC -  Bamin Wanwil dan Babinsa Kelurahan Kraton (Serma Arif dan Serka Sarkewo) Koramil 01/Tegal Barat, melatih Petugas Pengibar bendera yang merupakan persiapan (Gladi bersih) yang akan di laksanakan pukul 07:30 WIB, dan dalam rangka upacara 17an yang bertempat di halaman Kecamatan Tegal Barat, Jl Sawo Barat no. 112 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat kota Tegal. Kegiatan dilaksanakan pada hari senin, tanggal 17 Juli 2017 pukul 06:30 WIB s.d. selesai.

Untuk kecamatan Tegal Barat, kota Tegal yang merupakan rutin setiap tanggal 17 di laksanakan upacara bendera, dengan setiap tanggal 17 dilaksanakan upacara bendera merupakan wujud penghargaan terhadap para Pejuang yang telah gugur mendahului kita guna merebut kemerdekaan Republik Indonesia, rasa Nasionalisme.


Upacara bendera di laksanakan dengan Irup Wali kota Tegal  (Ibu KMT Hj. siti Masitha soeparno) dengan Amanatnya, Mari kita Tegakkan NKRI dengan harga Mati, Rasa persatuan dan kesatuan bangsa, antara umat beragama, antara Golongan masyarakat. Hadir dalam upacara bendera, Camat se kota Tegal, lurah se kota Tegal Pns jajaran se kota Tegal. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: