OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA PERTEMUAN RUTIN DHARMA PERTIWI KODIM 0712/TEGAL



Tegal, IMC - Olah raga bersama Dharma Pertiwi wilayah Kota dan Kabupaten mengadakan beberapa kegiatan antara lain senam aerobik, sajojo, Maumere secara bersama-sama, dan lomba sepak bola dangdut, Rabu (12/7/17) bertempat di Indor Makodim 0712/Tegal, 

Kegiatan olah raga bersama ini juga sebagai sarana silaturahmi dan pembinaan personel guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai.

Dharma Pertiwi Cabang Tegal melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri.


Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini menurut Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Suci Kristiyanto adalah sebagai sarana untuk mempererat jalinan kebersamaan, serta kekeluargaan antar sesama Istri Prajurit yang tergabung dalam organisasi Dharma pertiwi. Selain itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini sesama anggota dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya sehingga timbul rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing – masing anggota.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi, Wakil Ketua unsur Pia Ardhya Garini, unsur Jalasenastri serta Ketua IKKT beserta pengurus dan anggota.(  Teguh Andi Sasono )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال