Koramil 03/Kroya Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan Persit


Cilacap, IMC - Setelah melaksanakan dinas cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Koramil 03/Kroya melaksanakan halal bihalal yang juga menyertakan ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 03/Kroya, Kamis (06/07).

Sebagai insan sosial yang tidak lepas dari kesalahan dan dosa sekaligus masih dalam suasana idul Fitri 1438 H.
Kegiatan halal bi halal dan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang erat antar sesama aparat kewilayahan. Hal ini sangat perlu dilakukan untuk saling maaf memaafkan sesama manusia atas segala kesalahan yang telah perbuat selama ini.

Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan mengatakan," Saling maaf memaafkan atas segala kesalahan dan kehilangan yang telah dilakukan selama ini baik dalam keseharian maupun kedinasan, sebagai manusia mari kita mulai detik ini saling maaf memaafkan atas segala kesalahan kita. Kita buka lembaran baru semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi." Ujar Danramil.


Terimakasih pada seluruh anggota baik dari Babinsa, PNS dan Persit Koramil 03 yang telah kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H kembali dengan tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran . “Selanjutnya mari kita kembali lagi melaksanakan dinas dengan lebih semangat, lebih baik, pro aktif di masyarakat serta ceria untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang diwilayah kita” terangnya.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh angota serta ibu Persit dengan penuh kekeluargaan,  tanda saling maaf memaafkan di hari yang Fitri ini guna lebih menimbulkan kekompakan dalam jiwakorsa prajurit TNI. (Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال