Navigation

Kegiatan Danramil 14/Slawi Dalam Rangka Rakor MTA




Tegal, IMC - Kegiatan Danramil 14/Slawi pada Jumat 14 Juli 2017 pukul 09:00 WIB s.d. selesai Bertempat di Ruang Rapat Polres Kab Tegal menghadiri undangan dalam rangka Menyikapi Kegiatan yang dilaksanakan oleh MTA ( MAJLIS TAFSIR ALQURAN ). Kegiatan ini di buka oleh Kapolres Kab Tegal AKBP HERU SUTOPO dan dilanjutkan dipimpin oleh Wakapolres Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kesbangpol Linmas Kab Tegal, Kemenag Kab Tegal, MUI Kab Tegal, Intel Kajari, PC NU Kab Tegal, PD Muhammadiyah Kab Tegal, FKUB Kab Tegal, Pasi intel Kodim 0712/Tegal, Muspika Slawi, Satpol PP.

Dari Kapolres meminta kepada Dinas terkait dimohon menjelaskan tentang ketentuan yang terkait kegiatan MTA, dari diskusi yang di laksanakan di simpulkan bahwa adanya kegiatan di wilayah terlebih sebuah Majlis harus ada Ijin Operasionalnya sesuai PP 55 2017.

Selanjutnya apabila akan dilaksanakan suatu kegiatan harus membuat / mengajukan ijin penyelenggaraan kegiatan. Dan sebagai aparat keamanan wilayah bersama sama menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang negatif mengarah ke anarkis. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: