Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kedatangan Pasis Dikreg LV Seskoad Disambut Oleh Dandim 0712/Tegal



Tegal, IMC - Bertempat di Mess Baruna Lanal Tegal Jl. DR. Soetomo No. 40 Kota Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos beserta Staf dan Danramil Jajaran kodim 0712/Tegal menyambut kedatangan Pasis Dikreg LV Seskoad TA. 2017 dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN)  di wilayah Kodim 0712/Tegal dan Yonif 407/PK. 

Sebanyak 18 orang dipimpin oleh Kolonel Arm Tri Puji sebagai Koorlap KKLDN dan Kolonel Inf Rachmat Mangku Sasmito, SE. sebagai Perwira Penuntun (Patun). Minggu (23/07).

Hadir dalam penyambutan kegiatan tersebut antara lain Dandim 0712/Tegal : Letkol Kav Kristiyanto.S.Sos, Pabung Kodim 0712/Tegal : Mayor Inf Akhmad Aziz, Pjs Palaksa Lanal Tegal : Kapten Laut (P) Subandi, Pasops Lanal Tegal : Kapten Laut (P) Agus Purwadi, Pasminlog Lanal Tegal : Kapten Laut (T) B. Teguh Santoso, Danden Pomal Lanal Tegal : Kapten Laut (PM) Rudi Satria Graha, Pasiops Kodim 0712/Tegal: Kapten Kav Anjar Hari Wibowo, PJS. Pasipers Kodim 0712/Tegal : Kapten Inf  Bambang Kalisno, Pasiter Kodim 0712/Tegal : Kapten Inf  Sokhib, dan perwakilan Danramil jajaran Kodim 0712/ Tegal.


Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos mengucapkan Selamat Datang kepada Para Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoad di Mess Baruna Lanal Tegal dan Mohon maaf apa bila dalam penyambutan ada kekurangan di wilayah Kodim 0712/Tegal. 
Kami selaku tuan rumah di Wilayah Kodim 0712/ Tegal menyampaikan salam dari Danrem 071/Wk kepada Rombongan semoga kegiatan di wilayah Kodim 0712/Tegal berjalan lancar dan aman.

Wilayah Kodim 0712/Tegal terdiri dari 2 wilayah yaitu Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, secara umum wilayah Kab/Kota Tegal Kondusif hubungan antara FKPD kota dan Kabupaten berjalan dengan baik.
Kota Tegal wilayahnya sangat kecil, apabila ada kejadian langsung tersebar dan meminta kapad Pasis untuk menjaga nama baik satuan selama diwilayah Tegal.

Kegiatan KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LV Seskoad TA. 2017 di satuan Komando Kewilayahan, bertujuan untuk membekali para Perwira Siswa dalam mengaplikasikan materi pelajaran tentang pemberdayaan wilayah pertahanan guna mengatasi berbentuk ancaman, baik yang datang dari dalam maupun luar negeri, guna mewujudkan pertahanan negara yang kuat dan tangguh, menggali berbagai informasi dan permasalahan yang terjadi di daerah.

Untuk selanjutnya dianalisa dengan menggunakan metode kualitatif dan dirumuskan serta dicari pemecahannya secara komprehensif dan integral sebagai bahan seminar maupun sebagai bahan masukan bagi satuan dan wilayah yang menjadi sasaran KKL Wilhan. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: