Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasubid Evaluasi Perserta Terbaik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan 1 dan 2



Jakarta, IMC - Pelaksana tugas ( Plt ) Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Muhammad Yusni  secara resmi menutup Diklat Kepemimpinan ( Diklat PIM ) tingkat IV angkatan 1 dan 2 di Aula Adhyaksa Loka Ceger, Pusat Diklat Manajemen dan Kepemimpinan ( Pusdiklat Mapim ) Jakarta Timur, Kamis ( 27/7/17 )
“ Dengan telah selesainya Diklat Pim IV angkatan 1 dan 2 tahun 2017, di harapkan saudara saudara tidak hanya memiliki kompetensi sesuai tugas dan wewenang saudara,namun hendaknya dalam diri saudara saudara juga terpatri sikap perilaku yang terpuji,jujur,taat asas,berkomitmen dan memiliki kemampuan merespon aspirasi dan nilai nilai keadilan yang hidup dalam masyarakat,dengan tetap berpegang pada kepatuhan terhadap hokum dan berhati nurani,yang suatu saat akan mampu mengambil alih tongkat estavet kepemimpinan di Kejaksaan kelak,” kata  Plt. Kaban Diklat dalam sambutannya.


Tujuan kepenyelenggaraan Dikjlat PIM IV adalah untyuk mengembangkan kompetensi kepemimpian operasional pada pejabat structural di level eselon IN yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di isnstansinya masing-masing.
Dalam kesempatan ini Plt. Kaban Diklat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan Widyaiswara yang telah membimbing membina dan memberrikan bekal serta melatih para peserta Diklat PIM tingkat IV angkatan 1 dan 2,serta menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Diklat,” Kepada seluruh alumni Diklat Pim tingkat IV saya ucapkan selamat jalan,semoga apa yang telah  saudara saudara perolh di badan Diklat ini dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas saudara,” ujarnya.


Di ketahui  peserta terbaik dalam penilaian sikap dan kepribadian prestasi akademik Diklat Kepemimpinan tingkat IV angkatan 1 dan 2  tahun 2017 adalah peserta dari  Kepala Sub Bidang ( Kasubid ) Evaluasi pada Pusat Diklat Mapim Badan Diklat Kejaksaan RI Dr.Gregorius Hermawan K,SH.MHdengan nilai 88.00 kedua di raih peserta dari Pemeriksaan 1 pada Asisten b idang pengawasan kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Juriah, SH., MH. dan yang ke tiga adalah Rani Zaskia, SH,. MH. peserta asal Kasi Pidum Kejari Tomohon dari sepuluh terbaik.
Sebelumnya seluruh peserta Diklat Pim IV angkatan 1 dan 2 selenggarakan malam keakraban dan perpisahan yang di hadiri oleh Kepala Pusat Diklat Mapim Amran serta seluruh peserta yang hadir.
Dalam kesempatan  malam itu Kabid Program Prihartono meyerahkan alat fitness olahraga kepada Kapusdiklat Mapim sebagai sumbangan pribadi untuk kegiatan Pusdiklat mapim serta satu alat fitness sumbangan  dari peserta Diklat PIM IV angkatan 1 dan 2.( Muzer )      
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: