Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasdam IV/Dip Tanam Kelapa Genjah Lapangan Tembak Maijrem 071/Wijayakusuma





Banyumas, IMC - Kasdam IV/Dip Brigjen TNI MS. Fadhilah pada Minggu (23/7) disela-sela kunjungannya dalam rangka menghadiri pembukaan karya bakti dan bakti sosial peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-70 oleh Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Thahjanto di Alun-alun Kota Lama Banyumas, berkesempatan mengunjungi Makorem 071/Wk.

Kunjungan Kasdam IV/Dip Brigjen TNI MS.Fadhilah disambut Danrem 071/Wk beserta para Dandim sejajaran Korem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Prajurit dan PNS Makorem 071/Wk dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua dan para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta para pengurus.


Dalam kunjungannya tersebut, Kasdam IV/Dip disamping meninjau kondisi pangkalan Makorem 071/Wk juga meninjau Lapangan Tembak dan rumah petembak hasil karya prajurit Makorem 071/Wk.

Disela-sela peninjauannya tersebut, Kasdam IV/Dip melaksanakan tanam pohon berupa pohon kelapa genjah di tanggul lapangan tembak HM.Bachroen Makorem 071/Wk.

Kasdam IV/Dip Brigjen TNI MS.Fadhilah usai menanam pohon kelapa genjah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas karya dan kinerja prajurit Korem 071/Wk khusus para prajurit dan PNS Makorem 071/Wk yang telah berkarya untuk satuannya dengan baik.

Disamping itu, Kasdam menyampaikan agar apa yang telah dilakukan untuk dirawat dan dijaga sebaik mungkin dan dipakai untuk melatih kemampuannya agar dapat berhasil dengan baik dan dapat mengharumkan satuan dibidang keterampilan dan kemahiran menembak prajurit. Selain itu, agar prajurit dapat  memelihara dan merawat tanaman yang ada dengan baik agar tanaman tersebut dapat tumbuh dan dihidup dengan baik.


Usai tanam pohon, Kasdam IV/Dip beramah tamah dengan Danrem 071/Wk, Kasrem 071/Wk, para Kasirem dan para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua dan para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dan para prajurit serta PNS Makorem 071/Wk.  

Laporan Wartawan IMC Teguh Andi Sasono
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: