Navigation

Kapusdiklat DTF Buka Pelatihan Dasar Karate Bagi Calon Jaksa Angkatan II



Jakarta, IMC - Kepala Pusat Diklat Teknis dan Fungsional ( Pusdiklat DTF ) Triyono Handoko di dampingi Kabid Penyelenggara Asnawi dan Ketua Karate Khusin Ryu M Karatedo Indonesia ( KKI ) Eddy Guswar  membuka pelatihan bela diri / Karate bagi peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 74 gelombang II tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Apel Badan Diklat Kejaksaan RI Ragunan, Jakarta, Sabtu ( 8/7/17 ).

Triono mengingatkan kepada seluruh peserta Pelatihan karatedo ini untuk tetap semangat berlatih dan disiplin  yang profesional dan berintegritas sehingga kelak dapat di aplikasikan di tempat tugas masing masing.

“ Selamat kepada peserta PPPJ angkatan 74 gelombang II untuk mengikuti peltihan karate ini,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan ini Pendiri KKI sekaligus instruktur Eddy Guswar menyatakan,dalam pembukaan tahun ini yang kedua yang pertama gelombang 1 itu bulan Maret lalu sebanyak 320 orang,yang sekarang ini gelombang ke II sebanyak  216.

Lebih lanjut Guswar menegaskan, angkatan ini merupakan angkatan yang ke 6 sejak tahun 2015 karate di mulai,” Pelatihan karate ini adlah yang ke 6 kalinya sejak karate di buka pada tahun 2015,” cetusnya.

Pembukaan bagi gelombang 2 latihan beladiri rutin di dalam kurikulum PPPJ ini di ikuti juga peserta yang sudah senior guna persipan demontrasi pada acara pembukaaan Pekan Olahraga ( POR ) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke 57 di Kejagung.

“ Pembukaan gelombang II latihan Karate rutin ini juga di ikuti oleh senior, kalau yang sabuk kuning dan warna lain itu Yang di sebelahnya itu adalah mereka-mereka yang kita Mau latih hari ini untuk persiapan demonstrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli ini di Kejaksaan  Agung dalam pembukaan Pekan Olahraga Kejaksaan mereka terdiri dari kelas 3 dan kelas 6 yang gelombang 1 ditambah oleh pegawai maupun Jaksa yang latihan rutin di Dojo kejaksaan agung RI totalnya nanti ini lebih kurang 100 orang,” kata Eddy Guswar  ( Muzer )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: