HUT - HBA Ke - 57 : Jaksa Agung dan Jajarannya Ziarah Tabur Bunga di TMP




Jakarta, IMC - Jaksa Agung RI HM.Prasetyo bersama Pelaksana tugas ( Plt ) Wakil Jaksa Agung Dr. Bambang Waluyo beserta para Jaksa Agung Muda, Plt. Kaban Diklat,Staf Ahli Jkasa Agung, para Pejabat eselon II, III, para IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) Pusat dan sejumlah peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Kalibata dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke-57, Jakarta, Kalibata, Sabtu ( 21/7/17 )
Jaksa Agung di dampingi Plt.Wakil Jaksa Agung yang juga sebagai Jaksa Agung Muda Pembinaan DR. Bambang Waluyo tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 06:30 wib.
Jaksa Agung HM. Prasetyo yang bertindak sebagai inspektur Upacara meletakkan karangan bunga bunga ke tugu TMP Kalibata, selanjutnya Jaksa Agung para Jaka Agung Muda dan di ikuti peserta Ziarah melaksanakan tabur bunga ke sejumlah pusara para pahlawan diantaranya ke sejumlah makam para mantan Jaksa Agung, pahlawan Revolusi dan para pendahulu.
Sebelum meninggalkan TMP Jaksa Agung dan Rombongan melakukan penghormatan dengan menghadap ke arah tugu TMP Kalibata dan berakhir foto bersama di depan gapura masuk TMP Kalibata.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال