Navigation

Hadianto Badjoeri Terharu Campur Bahagia Atas Kehadiran Kakak Tertuanya di HUT nya dan Halal Bihalal

Jakarta, IMC - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Hadianto Badjoeri mengadakan acara Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kelahiran ke-74 tahun dan Hari Pernikahan yang ke-43 tahun sekaligus ajang silahturahmi dan halal bihalal keluarga besar Badjoeri berlangsung di Aula Dahlia Graha Wisata Gelanggang Olahraga Ragunan, Jakarta, Minggu ( 2/7/17 ).
Acara yang berlangsung dimulai pukul: 11.00 WIB itu dihadiri seluruh keluarga besar Badjoeri yang berjumlah 7 anggota kakak dan adik dari 10 keluarga besarnya, hadir juga sejumlah kerabat dan teman dari Hadianto Badjoeri juga siswa PPPJ (Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa) angkatan 74.
Suasana yang cukup penuh dengan keakraban dan kegembiraan dari seluruh keluarga besar Badjoeri itu menambah haru atas kehadiran Kakak tertua Hadianto Badjoeri.
“Saya ucapkan syukur Lillahi Ta’ala semua keluarga Badjoeri yang hadir, tapi yang paling membanggakan dan mengharukan bagi saya adalah Kakak saya yang nomor 1 beliau yang menggantikan orang tua saya,” kata Hadianto Badjoeri dalam sambutannya.
Meski sudah usia lanjut kata Badjoeri menambahkan, masih bisa menghadiri kebahagiaan ini, kebahagiaan dan kebanggaan Lillahi Taala kehadiran kakak saya nomor 1 ini, dalam kesempatan ini kita doakan mudah-mudahan “ Paringono seger waras selamet dunyo akherat’’ (Mendapatkan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat-red )
Bulan Juni ini merupakan bulan yang sangat istimewa dan penuh keberkahan bagi Hadianto Badjoeri,” kami sekeluraga (Shohibul bait) kejutan ini Doa dan restu, bulan juni adalah bulan yang penuh berkah bagi saya,anak saya lahir dan saya lahir dan juga saya bersanding dengan Istri hingga 43 tahun ya di bulan Juni ini,” pungkasnya.
Acara di lanjutkan dengan tausyiah yang di bawakan oleh Ustadz Shaleh yang juga keluarga besar Badjoeri dengan halal bihalal kita tingkatkan ukhuwah islamiyah.
Seperti biasa tradisi di acara HUT Kelahiran dan Pernikahan adalah tiup lilin dan potong kue dan tumpeng, Hadianto didampingi istri dan anak meniup lilin bersama istri dan memotong tumpeng, potongan tumpeng pertama langsung diberikan kepada kakak pertamanya dengan menyuapinya dilanjutkan dengan kakak-kakak yang lainnya.
Usai seluruh rangkaian acara HUT/ Perkawinan dan Halal bihalal seluruh peserta yang hadir di jamu dengan hiburan musik dan jamuan makan siang dan ramah tamah denga bersalam-salaman. ( Muzer )


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: