Navigation

Gubernur Jawa Tengah Berikan Penghargaan Kalpataru




Banyumas, IMC - Sebanyak 40 pejuang lingkungan diwilayah Jawa Tengah menerima penghargaan kalpataru dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Penyerahan penghargaan dilakukan saat peringatan hari lingkungan hidup tahun 2017 tingkat Jawa Tengah di Kebun Raya Baturaden Banyumas, Rabu (19/7).


Dari 40 orang penerima penghargaan dari perwakilan masyarakat, organisasi, perusahaan, rumah sakit hingga mahasiswa pecinta alam.

Penghargaan terdiri dari kalpataru tingkat provinsi, sekolah adiwiyata terbaik, penghargaan program penilaian kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup.



Selain menyerahkan penghargaan kalpataru, Gubernur Jawa Tengah juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para pejuang lingkungan di Jawa Tengah.

"Mereka ini patut kita contoh. Sekarang di desa-desa sudah banyak inovasi, ragam dan cara yang dilakukan masyarakat untuk pelestarian lingkungan hidup. Sekarang sudah zamannya masyarakat yang memulai untuk peduli terhadap lingkungan," ujar Gubernur. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: