Navigation

Forwaka Ikuti Pembukaan POR-HBA ke 57



Jakarta, IMC - Insan Pers yang tergabung dalam FORWAKA (Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung) ikut devile pada Upacara Pembukaan Pekan Olahraga ( POR ) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke 57 dengan tema “ Olahraga,Badan Sehat,Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri’’ berlangsung di Lapangan Apel Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin ( 10/7/17 )
Selaku Inspektur Upacara Jaksa Agung HM. Prasetyo sekaligus membuka POR HBA tahun 2017, dengan di tandai penekanan tombol sirine oleh Jaksa Agung di ikuti dan di dampingi Pelaksana Tugas ( Plt ) Wakil jaksa Agung yang juga sebagai Jambin Dr.Bambang Waluyo,Ketua panitia yang uga sebagai Jampidsus Dr. Arminsyah, Sesjampidsus Sudung Situmorang,Ketua Forwaka ( Forum Silaturahmi Wartawan Kejaksaan Agung ) Zamzam.
Jaksa Agung mengatakan, Tema Olahraga, Badan Sehat, meningkatkan Kinerja untuk Negeri kita anggap cukup terpadu guna memaknai Peradaban baru di olahraga sebagai salah satu upaya untuk memupuk semangat dan raih prestasi untuk meningkatkan kinerja Koerps Adhyaksa dan tugas tugas menegakkan supremasi hukum di negeri ini.
 “Pekan olah raga yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya ini, untuk menyadarkan kita semua akan arti penting olahraga kesehatan,karena dengan berolahraga di pastikan dapat meningkatkan kualitas hidup kita, agar dapat lebih terjaga lebih sehat sejahtera dan bugar,” Kata Jaksa Agung.


Dengan demikian tambahnya, kita dapat beraktifitas tugas kita akan lebih baik normal dan optimal karena terhindar tingkah laku kesehatan yang terganggu,” tegasnya
Tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan jasmani, juga membangun watak kepribadian menjadi sportif dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan. Disamping itu juga untuk menjalin dan meningkatkan kerjasama tim yang solid serta kedisiplinan yang akan bermanfaat dalam mendukung dan menunjang keberhasilan tugas kita sebagai aparat penegak hukum.
“ Kesehatan adalah harta yang paling berharga,” pesannya
Dilanjutkan Jaksa Agung, dalam HBA ini, kita tingkatkan integritas, profesionalisme dan disiplin diri, menuju kejaksaaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji. Dan dapat membangkitkan nilai-nilai persahabatan, serta memupuk rasa persaudaraan diantara sesama warga Adhyaksa. Marilah kita kesampingkan segala perbedaan yang ada, dengan menumbuh kembangkan nilai-nilai kebersamaan, integritas dan juga profesionalitas.
Perhelatan akbar POR-HBA tahun ini menampilkan dengan beragam atraksi itu juga di gelar jajanan pasar gratis,turut hadir pada pembukaan POR di antaranya Plt Waka Jaksa Agung, Para jaksa Agung Muda dan Plt.Kaban Diklat, Kajati dan seluruh Kepala Kejaksaan se-DKI,seluruh kontingen Bidang di Kejaksaan Agung, Badan Diklat ,KBPPA, Dharmakarini dan FORWAKA. ( Muzer )

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: