Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danrem 071/Wk Cek dan Pantau Obvit Nasional Di Wilayah Cilacap




Cilacap, IMC - Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada Rabu (6/7) mengecek dan memantau obyek vital (obvit) nasional di wilayah Cilacap.

Pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional dilakukan Danrem 071/Wk secara langsung dengan didampingi masing-masing General Manager (GM) obvit Pertamina UP IV Cilacap, PLTU Bunton Cilacap dan PLTU P2 Karangkandri Cilacap bersama para Kasirem dan Perwira Korem 071/Wk.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa kunjungannya di tiga obyek vital nasional diwilayah Cilacap guna memastikan situasi dan kondisi diwilayah tersebut kondusif mengingat perkembangan situasi yang pada akhir-akhir ini menonjol baik dilingkup kewilayahan maupun secara nasional.


Disamping pengecekan dan pemantauan situasi dan kondisi obyek vital nasional tersebut, lawatan Danrem 071/Wk tersebut juga wahana silaturahmi kepada jajaran General Manajer ketiga obyek vitak nasional tersebut.

Menurut Danrem 071/Wk bahwa kedatangannya tersebut untuk saling mengisi dan saling mensinergikan berbagi tugas bersama dalam rangka terciptanya kondusifitas wilayah khususnya obyek vital nasional yang ada diwilayah Cilacap.

"Dengan bersilaturahmi ini, semoga dapat memperkuat dan  bertambahnya kinerja khususnya dibidang keamanan", ungkapnya.

"Pengamanan obyek vital nasional yang ada diwilayah merupakan salah satu tugas dan  tanggung jawab TNI diwilayah, karenanya dengan hal tersebut Korem 071/Wk sebagai komando kewilayahan dapat turut serta ambil bagian dalam bidang pengamanan obyek vital nasional ini", lanjutnya.


Dikatakan pula bahwa selain bersilaturahmi di jajaran GM ketiga obyek vital nasional, sebagai wahana untuk menanbah informasi dan  wawasan tentang kedaulatan energi.

"Dengan bersilaturahmi ini, kita dapat meningkatkan kinerja baik TNI maupun jajaran GM obyek vital nasional ini dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara. Mudah-mudahan ini sebagai awal mempererat dan meningkatkan kinerja kita bersama sehingga kita dapat semakin bertambah optimal dan apa yang bisa dioperasikan dari sisi keamanan. Selain itu kita bisa menciptakan stabilitas yang mantap yang tentunya bisa mengawal urat nadi perekonomian dan pembangunan nasional", terangnya. ( Teguh andi sasono
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: