Danrem 071/Wk beserta Ketua Persit Koorcab Rem 071/Wk Sambut dan Dampingi KASAU Ziarah




Cilacap, IMC - Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi pada Sabtu (22/7) menyambut kedatangan Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Thahjanto,S.I.P. dan Ketua Pia Ardya Garini Ny.Nanny Hadi Thahjanto beserta rombongan di Bandara Tunggul Wulung Cilacap.

Kasau dan Ketua Ardya Garini beserta rombongan mendarat di Tunggul Wulung Cilacap pukul 14.10 WIB dengan menggunakan pesawat TNI AU CN-295 No.Reg A-2908 yang diterbangkan dari Halim Perdanakusuma Jakarta oleh Pilot Kolonel Pnb Trinanda dan Co Pilot Letkol Tek Agus.


Selain Danrem 071/Wk dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, menyambut kedatangan Kasau yakni Danlanud Jenderal Soedirman, Danlanal Cilacap, Bupati Banyumas beserta Forkopimda Banyumas dan Cilacap.

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Thahjanto beserta Ketua Pia Ardya Garini dan rombongan, datang ke wilayah Banyumas dan Cilacap dalam rangka kegiatan karya bakti "Hari Bhakti TNI AU Ke-70" yang berlangsung di Kecamatan Banyumas Kab.Banyumas.

Usai mendarat dan transit di vip room bandara Tunggul Wulung, Kepala Staf TNI AU dan Ketua Pia Ardya Garini melanjutkan perjalanan ke wilayah Banyumas. Tiba di Banyumas, Kepala Staf TNI AU dan Ketua Pia Ardya Garini melaksanakan ziarah ke makam keluarga Hasan Barnawi di Desa Kalisube Kec.Banyumas, ziarah ke makam leluhur di Desa Papringan Kalisuren Kec.Banyumas dan ke ziarah ke makam keluarga di Desa Pekuncen Kec.Banyumas Kab.Banyumas. ( Teguh Andi Sasono )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال