Danramil 15/Karangpucung Hadiri Sukuran HUT Bhayangkara Ke 71




Cilacap, IMC - HUT Bhayangkara ke-71, Danramil 15/Karangpucung Kapten CTP Rudi Dwianto hadiri syukuran HUT Bhayangkara yang bertempat di Mapolsek Karangpucung, Selasa (11/07).

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto, S.IK.
menyampaian Amanat KAPOLRI Bahwa tema peringatan hari Bhayangkara yang kita laksanakan ini sangat relepan dengan situasi dengan dinamika perkembangan sekarang ini, dimana Polri sangat memerlukan strategi kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan gangguan Kamtibmas serta permasalahan sosial yang terjadi di dalam lingkungan  masyarakat.

Untuk menumbuh kembangkan strategi kemitraan ini maka peringatan hari bhayangkara di laksanakan di seluruh jajaran polri. hal ini merupakan ungkapan tekad Polri untuk tetap konsisten mempererat kemitraanya dengan masyarakat dan sekaligus menjadikan peringatan hari bhayangkara sebagai milik masyarakat." Ungkapnya.


Di tempat yang sama,Danramil 15/Karangpucung, Kapten CTP Rudi Dwianto mengucapakan selamat HUT Bhayangkara Ke 71, Semoga dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri semakin maju serta kebanggaannya terhadap Polri khususnya Polsek Karangpucung.

“Sudah beberapa tahun memimpin Koramil sebagai Danramil Karangpucung dan selama itu pula TNI-Polri mampu bersinergi dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangpucung yang tetap kondusif,” ucap Kapten CTP Rudi Dwianto.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Cilacap, AKBP Yudho Hermanto,S.IK, Camat Karangpucung Tasimin SE, MM, para Kapolsek se eks Distrik Majenang, Kepala Dinas Instansi tingkat Kecamatan Karangpucung dan para kades dan masyarakat setempat. (Sty - Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال