Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 06/Kramat menghadiri undangan di PT Indomarco cabang Slawi




Tegal, IMC - PT. INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret group) merupakan perusahaan ritel Nasional dan jejaring peritel waralaba terbesar di Indonesia. Indomaret group memiliki 7 sektor bisnis yaitu: Retail, Grocery, IT Consultant, Food and Baverages, Shopping Plaza, Bakery dan Japanese restaurant. Pertumbuhan bisnis Indomaret Group sangatlah cepat dan massive. Total gerai pada tahun 2014 telah mencapai 10.600 gerai dan akan terus bertambah dan berkembang setiap harinya dan saat ini Indomaret Group telah memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mencapai visi dari Indomaret group yaitu menjadi aset Nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global, dibutuhkan tenaga profesional muda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta technical skill yang baik yang nantinya akan dipersiapkan untuk menjadi future leader Indomaret Group.

PT Indomarco Prismatama Cabang Slawi memiliki 21 gudang yang tersebar di 3 wilayah yaitu Kabupaten Tegal , Kota Tegal dan Kabupaten Brebes dengan jumlah karyawan kurang lebih 300 orang dengan kantor pusatnya di slawi di bawah kepemimpinan Bapak *Sugito*

P,ada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 wib danramil 06/ Kramat Kapten Kav Mukholim menghadiri undangan purna tugas dan halal bihalal bertempat PT Indomarco cabang Slawi maksud dan tujuannya adalah komunikasi sosial dengan para pejabat dan karyawan PT Indomarco cabang Slawi untuk mewujudkan kebersamaan dalam mendukung terwujudnya keamanan dalam perusahaan PT Indomarco.


Hadir dalam acara tersebut : 
1. Danramil Kramat.
2. Kepala Indomarco cabang slawi bpk Sugito.
3. Karyawan PT Indomarco kurang lebih 150 orang.
4. Hiburan orgen tunggal dari Brebes.
Selama kegiatan dalam keadaan aman tertib dan lancar. 
Harapannya adalah dengan kehadiran Danramil pada acara Purna tugas dan halal bihalal di PT Indomarco  adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan acara tersebut Disamping itu juga sambil melaksanakan pembinaan kepada para karyawan agar melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga PT Indomarco akan semakin maju perusahaannya di masa yang akan datang. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: