Navigation

Danramil 06 /Kramat Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Mubaligh Ahmadiyah




Tegal, IMC - Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh oleh Danramil Kramat dengan komponen masyarakat kepada jajarannya di wilayah binaannya Desa masing-masing dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial khususnya dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat agar dapat menyampaikan informasi informasi yang dibutuhkan oleh anggota Masyarakat mengingat kondisi sekarang sangatlah rawan terhadap terorisme dan ajaran-ajaran sersat  dan Narkoba sehingga  Warga dapat mengantisipasi bila ada hal-hal yang menonjol di Desanya sehingga bisa diantisipasi dan dicegah Dini oleh segenap komponen masyarakat dapat membantu terhadap sistem pertahanan semesta khususnya aspek di darat sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kondusif guna mendukung pembangunan wilayah khususnya aspek darat.

Pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2017 pukul 10.30 sampai dengan 11.15 Danramil 06 /Kramat melaksanakan Komsos dengan mubaligh Ahmadiyah yang baru bapak karimul Ahmad bertempat di rumahnya alamat RT 06 RW 04 Desa kertayasa Kecamatan Kramat komsos bersama:
1. Danramil Kramat.
2. Bati tuud.
3. Kades Kertayasa.
4. Kardus Kertayasa.

Maksud dan tujuannya adalah silaturahmi dengan mubaligh Ahmadiyah yang baru melaksanakan mutasi jabatan mubaligh Ahmadiyah :
1. Pejabat mubaligh lama Bapak Sobir pindah ke Kabupaten Pati.
2. Pejabat mubaligh yang baru Bapak Karimul Ahmad usia 37 tahun pindahan dari Kabupaten Temanggung ke Desa Kertayasa Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal TMT 5 Juli 2017.

Perkembangan Ahmadiyah di Desa Kertayasa pasif dengan adanya anggotanya yang masih tetap berjumlah kurang lebih 47 orang.

Rencana kegiatan ke depan.
1. Akan melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan yang baru periode 2017 s.d 2020.
2. Bila ada rapat di wilayah kertayasa Babinsa dan perangkat desa akan diundang.
3. Bila ada undangan dari Kodim Apakah siap untuk hadir jawabnya siap Insya Allah hadir.

Harapannya adalah dengan  kehadiran Danramil melaksanakan komunikasi sosial dengan mubaligh Ahmadiyah yang baru bapak Karimul Ahmad adalah untuk melaksanakan pembinaan wilayah terkait dengan adanya aliran Ahmadiyah yang berada di Desa Kertayasa sehingga bisa dipantau perkembangan pengikutnya serta dakwah yang disampaikan oleh mubaligh yang baru. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: