Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 01/TB Mengikuti Rakor Lintas Sektoral Persiapan Penyelenggaraan Kampanye Imunisasi Campak



Tegal, IMC - Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penyelenggaraan Kampanye Imunisasi Campak Rubella yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal Jl.Proklamasi No.16 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal dan dihadiri oleh sekitar 50 orang. Senin (25/7/2017).

Hadir dalam rakor tersebut diantaranya Plt. Kepala Dinkes Kota Tegal dr. Suharjo mewakili Walikota Tegal, Danramil 01/Tegal Barat Dim 0712/Tegal Kapten Arm Suroso mewakili Dandim, Kepala BP Lanal Tegal dr. Saiful Anwar mewakili Danlanal, Kepala BP Polres Tegal Kota dr. Heny mewakili Kapolres, Kepala Bapermas KB Kota Tegal dr. Hafidz, Camat dan Lurah se- Kota Tegal.


Dalam Rakor tersebut disampaikan sambutan dari Walikota Tegal yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinkes Kota Tegal yang intinya disampaikan bahwa bahaya penyakit Measles (Campak) dan Rubella (Campak Jerman) dimana anak-anak di Indonesia rentan akan penyakit  tersebut, sehingga perlu adanya pencegahan dini dengan melakukan Imunisasi. Untuk Kota Tegal akan dilakukan Imunisasi secara serentak dengan  Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella pada tgl 1 Agustus 2017 di Posyandu Mawar Merah Jl. Wader Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat.

Pelaksanaan Imunisasi dimulai tanggal 1 Agustus s.d. 30 September 2017 dengan sasaran anak usia 9 Bulan sampai dengan 15 Tahun. Diharapkan anak-anak khususnya di Kota Tegal terbebas dari Campak dan Rubella. (Teguh Andi)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: